Laman

Selasa, 02 September 2014

Kepulauan Seribu Dan Pulau - Pulau Kecil Di Dunia

Banyak sekali jumlah Pulau - pulau kecil di dunia ini, sebagian ada di belhn bumi utara. Salah satu yang paling banayak memiliki pulau Adalah Indonesia dan Philipina. Indonesia memilki pulau Tidung di kepulauan seribu. Adapun Lokasi pulau tidung di kepulauan seribu menjadi pulau terpaporit di Indonesia.

Palau
Kepulauan Pasifik terkenal dengan nama Belau memilik lebih kurang 200 pulau serta di isi 20. 000 masyarakat. Negara ini mempunyai luas 305 km persegi serta sukses jadi negara sendiri pada th. 1994. Dengan adanya banyak pulau didalam sana, jadi pariwisata juga jadi daya tarik paling utama. Biasanya, negara ini jadi incaran wisatawan Eropa untuk melarikan diri dari musim dingin. Belau sering di sebut juga dngan nama Palau. Berada di Pulau Ini serasa berada di kepulauan seribu. Laut yang teduh tanpa gelombang.

Andora
Negara Andora bekas jajahan Prancis di merdekakan pada th. 1278 atas prakarsa PBB.luasnya 288 km persegi. Didalam negara ini, hidup seputar 70. 000 masyarakat. Negara ini populer dengan destinasi pegunungannya yang cantik dilihat mata.Pulau yang mungil dan indahsanagt bagus untuk menikmati matahari di musim panas.

Kepulauan Seribu
Kepulauan Seribu memiliki banayak sekali Pulau - Pulau Kecil di sepanjang gugusan Pulaunya.
Pulau Pari
Pulau Harapan
Pulau Tidung
Pulau Pramuka
Pulau Untung Jawa
Pulau Bidadari

Pulau yang da sebagian milik peroranagn berupa resort. Pulau Tidung terdiri dari besar dan kecil dengan luas 109 hektar. Penginapan Di Pulau Tidung sudah banyak namun tak cukup menampung wisatawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar